Me and My Self

Halooo .... Kenalin namaku Vania Chandra Dewi, sering dipanggil Vania. Aku anak kedua dari 2 bersaudara. Aku lahir di Denpasar,14 Februari 1995 dan aku beragama Buddha. Aku tinggal di Jln. Batu Yang, Batubulan. Aku kuliah di Universitas Udayana jurusan pariwisata. Kenapa aku ngambil pariwisata? karena aku suka jalan-jalan dan dulunya aku juga sekolah pariwisata di SMK Pariwisata Harapan Denpasar. Ngomongin soal hobi, aku suka banget jalan-jalan, shopping, dengerin lagu, main game, tidur, makan, dan foto-foto. Aku gatau aku itu orangnya kayak apa, yang jelas aku itu orangnya moody banget. Banyak yang bilang aku itu orangnya judes, tapi sebenernya aku gak judes-judes amat kok. Di dunia ini emang gak ada satu orang pun yang sempurna, begitu juga sama aku, banyak banget kekurangan yang ada dalam diriku. Tapi itu semua gak penting buat aku, terserah orang mau menilai aku kayak apa. Yang jelas aku beruntung banget bisa lahir di dunia ini karena aku punya keluarga yang sayang sama aku, aku punya pacar yang super duper perhatian sama aku, aku punya 3 sahabat yang selalu ada buat aku, dan aku punya banyak anjing yang bisa aku ajak curhat di rumah setiap aku lagi kesepian.

0 komentar:

Deja un comentario

Volver al inicio Volver arriba Vania Chandra Dewi. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.